Kategori

05/05/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Hadapi Pandemi Covid-19, Masjid di Bireuen Menerima Bantuan Wastafel Potable

 

PANTAUNEWS.COM – Mencegah pandemi Covid-19 yang dikhawatirkan akan terus meluas, Masjid di Bireuen mendapat perhatian serius dari PT Takabeya Perkasa Group Bireuen dengan memberikan bantuan wastafel portable (alat pencuci tangan). Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group Bireuen H Mukhlis A.Md di Masjid Besar Desa Cotbatee, Kecamatan Kuala, Kabupaten Bireuen, Senin, 20/4/2020.

Pemasangan alat pencuci tangan di Masjid itu turut disaksikan Muspika Kuala, Sekcam Zulfikar Idris yang akrab disapa Pedi Ibuk Ti Baren, Ketua Poros Muda Aceh (PMA) Kabupaten Bireuen, Ketua PMA Kuala Rio Kurniawan, Ketua Partai Golkar Kuala, Panitia Pembangunan Masjid dan sejumlah Keuchik dalam wilayah Kecamatan Kuala serta tokoh masyarakat.

Baca Juga:  Koalisi Demokrat-PKS Siap Lawan Mantu Jokowi di Medan

Dengan adanya bantuan ini, masyarakat Kecamatan Kuala Bireuen kepada media ini menyebutkan sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Direktur Utama PT Takabeya H Mukhlis A.Md yang telah memberikan dan memasang wastafel portable sehingga mudah bagi mereka mencuci tangan dengan sabun sebagai salah satu upaya melawan pandemi Covid-19 yang saat ini tengah mewabah di dunia.

Bantuan wastafel potable ini, pada hari Jumat, 17/4/2020 kemarin, sebelumnya sudah diserahkan di tiga Kecamatan yaitu Kecamatan Makmur, Kecamatan Kuta Blang dan Kecamatan Gandapura. Tidak hanya di 3 kecamatan tersebut, bantuan ini akan di fokuskan untuk 17 kecamatan.

Sementara itu, Direktur Utama PT Takabeya Perkasa Group H Mukhlis A.Md mengatakan pemasangan alat pencuci tangan di Masjid merupakan tanggung jawab kita bersama dalam rangka memutuskan mata rantai Covid-19.Dengan harapan agar masyarakat selalu menjaga kebersihan secara baik sehingga dapat mengurangi penyebaran Covid-19 ditengah- tengah kehidupan Masyarakat.

Baca Juga:  Cegah Penularan Covid-19, Aparat Desa Cot Bada Tutup Ruas Jalan dan Lorong

Ketua Poros Muda Aceh (PMA) Kecamatan Kuala Rio Kurniawan mengucapkan pihaknya sangat berterima kasih atas bantuan wastafel portable yang selama ini sangat dibutuhkan dan diharapkan oleh masyarakat, mudah-mudahan bantuan wastafel portable dapat berfungsi dengan baik dan marilah kita jaga bersama supaya kira terhindar dari virus corona. (*)

Penulis: Hendra

Editor: Pepen Prengky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *