Kategori

19/05/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Potensi Muda Mudi Bireuen Jalin Silahturahmi Di Bulan Ramadhan

 

PANTAUNEWS.COM – Grup Potensi Muda Mudi Bireuen mengelar buka puasa bersama meskipun dalam situasi Covid-19. Kegiatan tersebut berlangsung di Cafe AG, Desa Kampung Baru, Bireuen yang diikuti 20 orang peserta dari berbagai instansi.

Ketua panitia Hendri Sukirman mengatakan kepada pantaunews.com, Minggu (3/4/2020) bahwa tujuan dilaksanakan kegiatan ini dalam rangka menjalin silahturahmi agar tidak terputus gara-gara situasi Covid-19 yang melanda dunia. Meski demikian kegiatan ini dilaksanakan sesuai dengan protap yang dikeluarkan oleh pemerintah, salah satunya cuci tangan pakai sabun sebelum makan.

Dengan adanya kegiatan buka puasa bersama, tentu semua yang tergabung dalam Grup Potensi Muda Mudi Bireuen bisa lebih saling kenal antara satu bersama dengan yang lainnya.

Baca Juga:  Keuchik Fakrial Bagikan 380 Paket Sembako Bantuan Dinas Sosial

Dalam situasi Covid-19, Grup Potensi Muda Mudi Bireuen terus mengajak semua Masyarakat untuk bersatu memberantas Covid-19 dengan cara mematuhi berbagai aturan yang telah ditetapkan oleh Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bireuen sehingga cobaan ini cepat berlalu dengan kita semua banyak berdoa dan berzikir kepada Allah SWT.(*)

Penulis: Hendra
Editor: Pepen Prengky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *