Kategori

19/05/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Direncanakan Besok, Muzakkar A Gani Dilantik Jadi Bupati Bireuen

PANTAUNEWS.COM – Pelantikan Muzakkar A Gani sebagai Bupati Bireuen direncanakan besok, Kamis (18/06/2020) di Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen. Namun undangan dibatasi untuk memperhatikan protokol kesehatan mencegah penyebaran Covid-19.

Hal ini dijelaskan Sekretaris Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Bireuen Said Abdul Rahman, S.Sos. Dalam penjelasan kepada pantaunews.com, Rabu (17/6/2020) beliau mengatakan bahwa pelantikan sesuai hasil rapat Jum’at (12/06/2020) di Biro Pemerintahan Setda Provinsi Aceh.

Acara pelantikan Bupati Bireuen Muzakkar A Gani dihadiri Plt Gubernur Provinsi Aceh Nova Iriansyah dan sekaligus pelantikan Bupati Bireuen yang sebelumnya Plt Bupati Bireuen.

Said Abdul Rahman menambahkan undangan dibatasi mengingat acara pelantikan harus memperhatikan protokol kesehatan Covid-19, salah satunya jaga jarak sehingga kapasitas undangan akan berkurang setengah dari biasanya.

Baca Juga:  Peserta Umrah yang Diisolasi di Sumsel Negatif Corona

Demikian juga di halaman Gedung Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen, jika biasanya cukup untuk 200 kursimaka sekarang harus kita atur hanya 100 kursi ujar Said Abdul Rahman. Selain itu untuk para awak media dibebaskan untuk meliput disertai dengan id card yang disediakan ketua panitia (Sekwan,red). Harapan Said Abdul Rahman kegiatan pelantikan ini dapat berjalan aman dan tertib. (*)

Penulis: Hendra
Editor: Pepen Prengky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *