Kategori

28/04/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Cek Gudang Satu Persatu, Polres Dumai Tak Temui Dugaan Aktivitas Penimbunan BBM Ilegal

PANTAUNEWS.COM – Menindaklanjuti laporan masyarakat, tim terdiri dari Satuan Reskrim Polres Dumai melakukan patroli ke sejumlah gudang yang diduga menampung BBM ilegal, Rabu, 21/2/2024 siang.

Dari patroli yang dilakukan tim gabungan ini, tidak satupun ditemukan adanya aktivitas. Sejumlah gudang terlihat ditutup dari luar dengan menggunakan gembok, namun petugas tidak mudah percaya kemudian melakukan pemeriksaan hingga kebagian dalam gudang.

Saat tiba didalam gudang, tidak ada ditemukan satupun orang serta tidak ada aktivitas. Beberapa gudang yang tak luput dari pemeriksaan diantaranya tiga gudang berada di Jalan Soekarno-Hatta dan dua gudang berada di Jalan Perwira.

Sejumlah warga yang kebetulan melintas saat ditemui petugas menyebutkan, tidak mengetahui tentang gudang tersebut, bahkan mereka menyebutkan tidak melihat ada aktivitas selama ini.

Baca Juga:  Dugaan 'Main Kucing-kucingan' Jam Oprasional, Pengelola Hiburan: Jangan Gara-gara Mereka, Kami Kena Imbasnya

Dalam patroli itu tim langsung dipimpin Kanit Pidum Sat Reskrim Polres Dumai, Ipda Muaz Primadyantara S.Tr.K, MH dengan membawa beberapa orang anggotanya.

”Menindaklajuti informasi atas dugaan adanya gudang yang menyimpan BBM Ilegal kita langsung melakukan pemeriksaan. Dari pemeriksaan terhadap lima gudang, tidak ada kita temukan aktivitas dan gudang semua dalam kondisi di gembok dari luar,” ujar Muaz.

Untuk bisa masuk kedalam gudang, Kata Muaz anggota harus memanjat bagian depan gudang.

”Kita tidak melihat apa-apa, termasuk aktivitas didalam gudang tak satupun kami temukan,” tukasnya.

Namun saat anggota melihat beberapa mobil tangki yang sedang parkir, saat ditemui menyebutkan, kalau keberadaan truk-truk tersebut sedang istirahat untuk kemudian melanjutkan perjalanan, dan ada juga truk yang sedang ganti ban. *** (red)

Baca Juga:  Tinjau Beberapa Proyek Fisik di STDI, Marihot Sitorus 'Miris' Mendengar Hampir 16 Tahun Tak Tersentuh Pembangunan

Sumber: Dumaiposnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *