banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Waw..!! Masukkan Telur ke Kelamin dan Setubuhi Pasien, Dukun Cabul Digelandang Polisi

Ilustrasi (Net)

Ilustrasi (Net)

PANTAUNEWS.COM – Penyidik Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Situbondo, Jawa Timur, langsung menetapkan status tersangka terhadap seorang pria berinisial ARF (40) asal Kecamatan Grujugan, Bondowoso, atas dugaan pencabulan dengan modus berpura-pura bisa menyembuhkan penyakit yang diderita korban.

Tersangka dukun cabul ARF melakukan tindak pencabulan dan menyetubuhi korban berinisial A (30) yang juga warga Bondowoso, di salah satu hotel di kawasan Wisata Bahari Pasir Putih Situbondo pada 21 Juli 2020.

“Penyidik telah memeriksa (memintai keterangan) korban dan tiga orang saksi. Pelaku inisial ARF juga telah ditetapkan sebagai tersangka,” kata Kapolres Situbondo AKBP Sugandi kepada wartawan di Situbondo, Senin, 4/8/2020.

Selain itu, penyidik juga menyita barang bukti di antaranya satu butir telur ayam, tiga lembar daun sirih, satu kain batik, satu baju dan celana, serta barang bukti pendukung lainnya untuk menjerat dukun cabul tersebut.

Baca Juga:  Total Suap-Gratifikasi yang Diterima Wahyu Setiawan Rp 1,1 Miliar

“Polres Situbondo dan Polres Bondowoso telah membentuk tim khusus untuk melakukan pengejaran terhadap tersangka yang saat ini diketahui telah melarikan diri,” ujarnya.

Kata Kapolres, modus tersangka dukun cabul mempedaya korbannya dengan dalih dapat menyembuhkan penyakit yang dideritanya. Dari keterangan korban, tersangka melakukan tindakan cabul di kamar hotel hingga menyetubuhi korban.

“Tersangka dijerat Pasal 285 KUHP subsider Pasal 290 KUHP tentang pemerkosaan dan tindakan cabul dengan ancaman hukuman 12 tahun penjara,” ucapnya.

Informasi yang dihimpun, dukun cabul ARF yang saat ini tengah melarikan diri setelah korban dan suaminya melaporkan ke polisi, melakukan pencabulan dan menyetubuhi korban dengan berpura-pura bisa menyembuhkan penyakit korban.

Baca Juga:  Dituduh Mesum, Andi Sopir Ketua DPRD Sanggah Informasi yang Beredar

Untuk meyakinkan korbannya, di dalam kamar hotel tersangka dukun cabul itu memasukkan satu butir telur ayam ke dalam kemaluan korban dan selanjutnya sang dukun cabul menyetubuhinya.

Sumber: Antaranews.com

Editor: Redaksi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *