Kategori

19/03/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Viral, Petugas KUA Menikahkan Mantan Istri dengan Suami Barunya

 

PANTAUNEWS.COM – Apa jadinya jika petugas KUA menikahkan mantan istrinya dengan temannya?

Baru-baru ini beredar video di TikTok akun Rahma @m030610r tentang kisah seorang petugas KUA yang menikahkan mantan istri dengan suami barunya. Calon suami mantan istri petugas KUA tersebut tak lain adalah teman pria tersebut.

“Kisah nyata. Yang menikahkan petugas KUA adalah mantan suaminya pengantin mempelai wanita. Pengantinnya bekas istrinya. Calon suaminya temannya mantan suami. Yang nikah teman aku mempelai wanitanya,” tulis Rahma di akun TikTok @m030610r, pada Selasa, 16/6/2020.

Pada video yang viral itu terlihat pengantin wanita tampil dengan kebaya putih, kain batik, dan aksesori khas pengantin Sunda, siger. Sedangkan pengantin pria memakai jas dan peci hitam.

Baca Juga:  Bonyok Dihajar Massa, Ini Daftar Kontroversi Ade Armando: Nggak Nyangka, Ternyata Tersangka!

Dalam video tersebut, mantan suami sang mempelai wanita yang bertugas sebagai perwakilan KUA tampak tak gugup saat membacakan persyaratan pernikahan dan mendoakan kedua mempelai. Kedua pengantin pun menjalani akad nikah dengan lancar dan khidmat dengan disaksikan beberapa orang saksi.

Video Rahma yang viral itu hingga kini sudah dilihat oleh 2,5 juta pengguna TikTok, mendapatkan 49.200 likes, dan dibagikan ulang hingga 3.488 kali. Lebih dari 3.000 komentar mewarnai video itu. Warganet ada yang mengomentari kisah keduanya, ikut merasa sedih melihat video tersebut dan ada yang salah fokus melihat bahwa si petugas KUA lebih tampan dari suami baru sang mantan istri.

“Seriusss mba ih sedi amat,” kata akun @haiteletabis.

Baca Juga:  Daftar Lengkap Mutasi 62 Pati TNI

“Dan yg bikin VT adalah mantan istri dari mempelai laki-laki yg merupakan teman dari mantan suami si mempelai perempuan,” tebak akun @rrzeno. Rahma pun membalas,”Jangan asal ngomong mas klo blm tau ceritanya.”

“Mantan suami profesional sekali the best,” puji akun @Shintabilqis.

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *