banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Viral! Nenek 65 Tahun Nikahi Brondong 20 Tahun, Penampilan si Nenek Bikin Pangling Bak Gadis

PANTAUNEWS.COM – Nenek 65 tahun ini mendadak jadi perbincangan warganet saat menikah dengan pria 20 tahun. Penampilannya berhasil mencuri perhatian, ia berhasil tampil glowing di hari bahagianya berkat make up.

Menurut Rangga, Nenek tersebut mendapat jodoh seorang pria muda bujangan yang masih berumur 20 tahun. Karena usia suami yang masih belia, Rangga berusaha membuat wajah sang nenek menjelma menjadi gadis muda.

Dalam video tersebut, Rangga menunjukkan keahliannya dalam mengubah tampilan wajah perempuan lanjut usia hingga menjadi glowing bak gadis muda.

“Di video kali ini, aku mau makeupin nenek cantik ini guys, karena mau pengantinan. Lihat nih wajahnya mulus cuma ada flek-flek hitam dan kerutan juga. Matanya juga turun,” kata Rangga.

Dalam video awalnya, Rangga memulai dengan mengaplikasikan makeup primer terlebih dahulu. Menurutnya, pengaplikasian makeup primer sangat bagus untuk kulit keriput, dan hasilnya wajah terlihat kencang.

Setelah itu, Rangga timpah corretive base warna oranye. Ia aplikasi di bagian wajah tertentu. Hal ini menyamarkan warna kulit yang tak merata, misalnya kantung mata hitam, flek hitam dikulit, atau kulit warna merah.

Video Tutorial make-up

Selanjutnya, Rangga aplikasikan moisturizer dan sangat bagus untuk kulit yang kering dan keriput. Untuk ditimpah lagi, harus ditunggu beberapa menit.

Berikutnya, Rangga mengaplikasikan dua jenis foundation dan perfect blend, setelah itu dibakar. Tujuan dibakar adalah agar foundation bisa menyerap dan hasilnya di wajah bikin tahan lama serta tidak crack.

Baca Juga:  BLT Rp600 Ribu untuk 3 Juta Pekerja Mulai Cair Hari Ini

Pada saat mengaplikasikan, terlihat wajah nenek itu tidak ada kerutan dan noda-noda hitam tertutupi. Setelah tahapan itu, Rangga mengaplikasikan contour.

“Setelah itu pasang countor di hidung, pipi, dibagian jidat. Supaya lebih tirus, bikin pangling, dan lebih cantik lagi,” ungkap Rangga.

Dalam video itu Rangga meng-aplikasikan bedak tabur, dan compact powder. Berikutnya, untuk mempertegas bagian contour, Rangga aplikasikan lagi dengan powder countour.

Setelah tahapan itu selesai, ia kemudian mengaplikasikan makeup lain, seperti pensil alis, feathers brow, alis, eyeshadow, bulu mata, pensil eyeliner hingga lipstik untuk menyempurnakan tampilannya.

Hasilnya bikin netizen kagum

Banyak netizen yang memuji dan kagum dengan keahlian makeup Rangga yang menyebut tampilan makeup nenek tersebut bikin pangling. Tak sedikit pula yang lantas memberikan komentar kocak.

Di channel youtube Rangga Juans, dirinya sering memberikan tutorial make-up. Hasilnya bikin kagum banyak viewersnya.

Pernikahan Serupa

Kisah percintaan Abah Sarna kakek 78 tahun dengan gadis muda bernama Noni tengah mencuri perhatian publik. Terpaut usia 61 tahun tak menyurutkan niat Noni untuk menerima pinangan kakek 78 tahun.

Kini sah menjadi suami istri, baik Noni dan Abah Sarna tak malu untuk menceritakan masa-masa keduanya saat berpacaran. Siapa sangka, gaya pacaran Abah Sarna dan Noni ternyata sama seperti pasangan muda pada umumnya.

Selama berpacaran, Noni dan Abah Sarna juga sering mengalami putus nyambung.

Tak hanya itu gadis 17 tahun yang tak tamat SMA ini juga tak malu mengungkapkan cara saat Abah Sarna saat ‘menembaknya’ untuk dijadikan kekasih.

Baca Juga:  Tenang! Meterai Lama Masih Bisa Digunakan, Asal?

Ketika ditanya apakah Noni mencintai dan menyayangi Abah Sarna, Noni menegaskan dia mencintai dan menyayangi Abah Sarna. Noni mengaku ia tak menghiraukan apa kata orang lain, terlebih jika orang lain memandang hal yang negatif.

“Alhamdulillah enggak ada gangguan apapun. Teman-teman saya juga sempat terkejut,” ujarnya.

Sementara itu, Abah Sarna saat Neng Noni bersedia untuk dinikahi, langsung cepat-cepat mempersiapkan segala halnya termasuk seserahannya dan mas kawin.

Abah Sarna menyebut dirinya memberikan mas kawin 11 gram emas dan uang Rp 10 juta. Selain itu, kata Abah Sarna, ia juga membawakan kendaraan motor PCX dan barang kebutuhan rumah tangga lainnya.

“Abah bawakan emas 11 gram, uang Rp 10 juta dan motor, juga barang lainnya,” ujar Abah.

Ini Momen Abah Sarna Nembak Noni

Seorang kakek bernama Abah Sarna (78) warga kelahiran Karangsari, Kecamatan Binong, Subang, memberanikan diri mempersunting gadis berusia 17 tahun bernama Noni Novita Handayani asal Kampung Cicondong, Desa Sukamulya, Kecamatan Pagaden Barat, Subang.

Resepsi pernikahan pasangan yang terpaut usia jauh Abah Sarna dan Noni berlangsung seminggu lalu. Awal mula kisah percintaan hingga ke pelaminan, Abah Sarna menceritakan karena seringnya dia membeli bensin yang dijual Noni di kediamannya. Bensin yang dibeli Abah Sarna digunakan untuk mesin yang biasa dipakai untuk mengairi sawahnya.

“Saya itu sempat menyeletuk dan bertanya ke orangtua Noni, ‘Ari eta teh budak saha’? (Kalau itu anak siapa),” kata si Abah kepada ibunda Noni.

Baca Juga:  Kongres Demokrat Sediakan 41 Dokter, Ruang Isolasi dan Alat Bantu Kesehatan

Lalu, ibunda Noni pun menjawab bahwa anak perempuan tersebut ialah anaknya. Akhirnya, Abah Sarna pun mencoba memberanikan diri untuk mengajak bicara hingga akhirnya menjadi terbiasa dan saling mengenal.

“Setiap hari Abah langsung membeli bensin buat mesin pengair sawah.

Lalu, Noni mengantarkan bensin itu ke sawah abah dan kami sering ngobrol-ngobrol lama di sawah,” ujarnya, Jumat (23/10/2020) di kediaman Abah dan Noni di Kampung Cicondong. Ketika ditanyakan bagaimana kata-kata Abah Sarna saat menyatakan perasaannya, Abah Sarna pun hanya mengatakan kesediaan pada si Abah yang sudah kakek-kakek.

“Neng Noni daek ka abah? Anu geus aki-aki? (Neng Noni mau ke Abah? Yang sudah kakek-kakek)?” katanya.

Saat Abah menyatakan perasannya itu, Abah mengatakan sempat ada penolakan dahulu dengan orangtuanya menyebut bahwa Noni masih sekolah dan sudah memiliki pasangan.

“Tapi, akhirnya selang beberapa waktu Abah justru dapat tantangan dari Neng Noni.

Dia bilang, Abah gimana jadi mau nikahi Noni?” ujar Abah memeragakan perkataan Noni. Selama sebulan, kata Abah Sarna, ia menjalin pacaran dengan Noni.

Bahkan, dalam sebulan itu, ia sempat mengalami putus nyambung seperti layaknya percintaan anak muda.

“Ya, namanya lelaki yang sudah menduda 7 tahun, Abah merasa rapuh dan membutuhkan seorang wanita, akhirnya kami pun nyambung lagi,” katanya.

Sumber: Tribunnews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *