banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Usaha Kerajinan Tangan ‘Arez Gitar’ Kampung Baru, Tidak Kalah di Pasaran

PANTAUNEWS.COM – Satu satunya kerajinan tangan rumahan yang ada di Kota Dumai, tepatnya berada di RT 05 Kelurahan Kampung Baru, Kecamatan Bukit Kapur, Arez Gitar banyak diminati pelanggan.

Tidak kalah dengan harga pasaran, Arez Gitar yang memulai usahanya sejak tahun 2016 ini dengan menggunakan peralatan manual dan juga mesin, berhasil membuat berbagai jenis gitar.

Ketika disambangi rumah kerajinan tangan Arez Gitar, Selasa, 17/11/2020, mengatakan bahwa saat ini mereka memproduksi gitar elektrik dan juga gitar akustik.

“Kualitas gitar yang kami hasilkan tidak kalah dengan pasaran. Dengan peralatan sederhana dan juga mesin, kualitas tetap menjadi nomor satu,” kata Pemilik Arez Gitar.

Baca Juga:  Bahas Percepatan Jalan Tol, Pemprov Riau Berharap Dukungan Masyarakat

Selain pembuatan, Arez Gitar juga menerima tempahan sesuai dengan selera pelanggan. Dengan harga yang pantas dan tidak terlalu merogoh kantong, Arez menggutamakan pelayanan dengan menyesuaikan jenis dan bentuk permintaan pelanggan.

“Bagi yang berminat, dapat kunjungi tempat usaha kami di RT 05 Kampung Baru atau dapat menghubungi nomor Tlp/ WA 082283404816,” imbuhnya sambil berpromosi.

Arez Gitar juga melayani pemasangan interior, furniture perkantoran dan rumah tangga.

Penulis: Aan Heru Saputra

Editor: Dedi Saputra

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *