banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Situasi Pandemi Belum Berakhir, Pelindo Dumai Bantu Bahan Baku Pembuatan Disinfektan

PANTAUNEWS.COM – Awal Oktober 2020 minggu pertama Pelindo 1 Cabang Dumai bergerak terus memperhatikan lingkungan di sekitar Pelabuhan, mengingat situasi pandemi covid-19 belum berakhir.

Perusahaan di bidang jasa kepelabuhan ini terus berkordinasi dan peduli dengan pihak Kelurahan mengenai situasi pandemi covid-19, dan kebutuhan partisipasi untuk bersama memutuskan mata rantai penyebaran covid-19 terus dilakukan.

Hasil pantauan dari Humas Pelindo bahwa, info dari kelurahan saat ini memerlukan kerjasama Pelindo 1 Cabang Dumai bahan baku untuk pembuatan disinfektan guna untuk memutuskan penyebaran virus corona (covid-19).

Aksi dari PT Pelindo1 Cabang Dumai menyalurkan bahan baku disinfektan untuk 4 (empat) Kelurahan di sekitar Pelabuhan, mulai dari Kelurahan Teluk Binjai, Kelurahan Buluh Kasap, Kelurahan Dumai Kota dan Kelurahan Laksamana.

Baca Juga:  Kajari Kuansing Kaget, Pagi-pagi Sudah Ada Papan Bunga di Kantornya

Sebagaimana bahan-bahan baku untuk campuran disinfektan guna penyemprotan antisipasi pencegahan penyebaran Covid-19 dimaksud.

“Terimakasih atas perhatian dan kerjasama Pelindo yang berkesinambungan dalam rangka upaya memutuskan mata rantai pandemi covid-19 ini,” ujar Lurah Buluh Kasap Ganda Prawiranata, sewaktu secara langsung menerima paket bantuan bahan baku disinfektan tersebut.

General Manager PT Pelindo1 Cabang Dumai yang diwakili oleh Menejer Umum Farid Chairmawan mengatakan, sudah merupakan tanggungjawab kita bersama untuk giat dan fokus dalam upaya memutus mata rantai virus corona yang sedang marak ini.

“Semoga dengan bantuan ini dapat kita rasakan bersama hasilnya untuk mencegah virus corona ini tidak berkembang lagi,” pungkas Farid. (rls)

Baca Juga:  Berhasil Bongkar Jaringan Internasional, BNNP Riau Musnahkan Barang Bukti

Editor: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *