banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Siti Nurbaya: Nasdem Konkret Jawab Persoalan di Tengah Masyarakat

PANTAUNEWS.COM – Dalam rangka HUT Partai Nasdem ke-9, Nasdem Riau membagikan bantuan 2.000 sajadah dan 2.000 Alquran kepada suku Akit, Sabtu, 14/11/2020.

Bantuan tersebut langsung diserahkan oleh Ketua Dewan Pakar Nasdem, Siti Nurbaya, didampingi Ketua DPW Nasdem Riau, Willy Aditya kepada perwakilan suku Akit.

Siti Nurbaya mengatakan, Nasdem Riau mengedepankan milenial dalam membantu masyarakat dalam kegiatan sosial.

“Hal ini merupakan daya peka dan daya respon partai Nasdem. Konkrit menjawab persoalan ditengah masyarakat. Membantu persoalan ditengah masyarakat, terlebih persoalan tanah dan hutan, saya yang akan bantu langsung. Kita selesaikan segera,” cakapnya.

Selanjutnya, Siti Nurbaya meminta kepada legislator dan kepala daerah dari NasDem menjadi jembatan yang baik kepada rakyat dan kepada pemerintah.

Baca Juga:  Bersama GM Pelindo Dumai, Wako dan Stakeholder Bahas Pajak Parkir

“Parpol itu jadi jembatan yang baik. Kita harus lakukan lebih baik lagi, slogan Nasdem sayang kamu, itu konkret. Kita harus sistematis mempersiapkan program kerja dan langsung menjawab masyarakat, kita mulai 2021,” cakapnya lagi.

Sementara itu, Ketua DPD Nasdem Kepulauan Meranti Rony Saamudra mengatakan, DPD Nasdem Kepulauan Meranti sedang mempersiapkan sejumlah program kerja untuk 2021. Program kerja yang menjadi prioritas Prtai Nasdem adalah program yang menyentuh ke masyarakat kecil.

“DPD Nasdem Meranti akan mengajukan program-program pemberdayaan nelayan kecil, seperti budidaya di sektor perikanan. Hal itu sesuai arahan dari Ketua Dewan Pakar,” ujar Rony.

Selain itu, DPD Nasdem Kepulauan Meranti juga aktif menggerakkan dan membantu petani-petani kecil di Meranti. Saat ini sudah banyak petani di Meranti yang terbantu dengan program tersebut.

Baca Juga:  Diduga Pergantian Struktur DPC Hanura Dumai Cacat Hukum, Jufrida: Semua Saya Serahkan kepada Allah SWT

“Hal itu lah yang membuat Nasdem di Meranti sampai ke masyarakat di pelosok desa,” ujarnya.

Ia juga menjelaskan, meskipun DPD Nasdem Kepulauan Meranti hanya mendapatkan satu kursi di DPRD Kabupaten Kepulauan Meranti, namun saat ini gaung Partai Nasdem di Meranti sangat diperhitungkan di sana. Hal itu terbukti dengan ikut sertanya Nasdem Meranti sebagai partai pengusung Paslon bupati Kepulauan Meranti yang memiliki peluang besar untuk menang.

“Saya yakin dan percaya, Partai Nasdem di Kepulauan Meranti akan semakin besar seiring banyaknya program-program Nasdem yang menyentuh masyarakat,” ujarnya.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *