banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Sertijab Kasat Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai Dipimpin Oleh Kapolres Dumai

PANTAUNEWS.COM– Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH pimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai, Rabu (28/10/2020) pukul 08.30 WIB bertempat di Gedung Citra Waspada Mapolres Dumai dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Pejabat yang melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) adalah Kasat Res Narkoba dari AKP Ryan Fajri, SIK, kepada AKP Yoyok Iswadi, SIK, dan Kasat Pol Air Polres Dumai AKP I Komang Aswatama, SH, SIK. kepada AKP Yudi Setiawan, SH, MH.

Rangkaian Serah Terima Jabatan (Sertijab) diawali dengan Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang Pengangkatan dan Pemberhentian Pejabat Dilingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru dipimpin oleh Kapolres Dumai.

Baca Juga:  BNI Berikan Bantuan Kepada Pemko Dumai Sebagai Wujud Peduli Dampak Covid-19

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serah Terima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas dan Sumpah Jabatan oleh Pejabat Yang Baru disaksikan langsung oleh Kapolres Dumai, Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Dumai. Kemudian kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) diakhiri dengan Pembacaan Do’a.

Kapolres Dumai AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK., MH dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini.

“Semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi,” ujar Kapolres Dumai.

Sementara untuk Kasat Res Narkoba dan Kasat Pol Air Polres Dumai Yang Baru, Kapolres Dumai mengucapkan selamat bergabung di Polres Dumai.

Baca Juga:  Berikut Daftar 6 Calon Kepala Daerah di Riau yang Telah Diusung Hanura, Agus Widayat: 2 Daerah Lain, Senin Besok

“Segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik,” pungkas AKBP Andri Ananta Yudhistira, SIK, MH. (rls)

Editor: Pepen Prengky

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *