banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Sembuh dari Corona, Cristiano Ronaldo Langsung Dimainkan?

PANTAUNEWS.COM – Cristiano Ronaldo akhirnya sembuh dari virus Corona. Lantas, apakah dirinya langsung dimainkan Juventus di Liga Italia akhir pekan ini?

Cristiano Ronaldo dinyatakan positif COVID-19 saat membela timnas Portugal pada 13 Oktober lalu. CR7 kemudian harus kembali ke Turin untuk menjalani isolasi mandiri.

Setelah itu, Cristiano Ronaldo sempat menjalani tiga kali tes dan hasilnya terus-terusan positif. Hal tersebut membuat penyerang 35 tahun ini terpaksa absen membela Juventus di laga kontra Crotone, Dynamo Kiev, Hellas Verona, dan Barcelona.

Hingga akhirnya pada Sabtu, 31/10/2020 pekan lalu, Cristiano Ronaldo dinyatakan sudah sembuh dari Corona. Itu setelah dilakukan pemeriksaan tes swab oleh Juventus.

Baca Juga:  Antisipasi Keselamatan Laut, Capt Yuzirwan: Nakhoda Kapal Jangan Paksakan Berlayar

Cristiano Ronaldo pun bisa mengakhiri masa isolasi mandiri. Dilansir dari Mirror, Cristiano Ronaldo sudah bisa berlatih lagi.

“Tapi, dia masih latihan sendiri dulu,” ujar pelatih Juventus, Andrea Pirlo.

Pirlo melanjutkan, kondisi Cristiano Ronaldo tetap prima. Sebab, eks pemain Manchester United dan Real Madrid itu tetap menjaga kebugarannya selama masa isolasi mandiri.

“Dia juga tetap berlatih di rumah,” kata Pirlo.

Di lanjutan Liga Italia, Juventus bakal bertamu ke kandangnya Spezia pada Minggu, 1/11/2020 puklul 21.00 WIB. Apakah Cristiano Ronaldo akan dimainkan, Pirlo?

“Cristiano Ronaldo akan bersama tim. Mungkin, dia tidak bermain dari awal. Tapi kehadirannya, sangat kami butuhkan,” tutup Pirlo.

Cristiano Ronaldo total sudah bermain sebanyak dua kali di awal musim 2020/2021 ini. Tiga gol sudah diceploskannya.

Baca Juga:  BLT Gaji Guru Honorer Mau Diperpanjang hingga 2021?

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *