banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Sambil Menangis, UAS Sampaikan Pesan Tajam untuk Para Penghina Habib Rizieq Shihab

PANTAUNEWS.COM – Ustaz Abdul Somad (UAS) memberikan pesan tajam kepada para penghina Habib Rizieq Shihab. Pesan ini disampaikan Ustaz Abdul Somad dalam ceramahnya di Markaz Syariah, Megamendung, Kabupaten Bogor pada Jumat, 13/11/2020 kemarin.

Ceramah Ustaz Abdul Somad ini sudah di-upload sejumlah akun di YouTube, salah satunya Rasil TV. Di hadapan Habib Rizieq Shihab dan ribuan umat Islam, Ustaz Abdul Somad mengatakan, orang yang menyambut beliau (Habib Rizieq) kalau itu masih memiliki ikatan dinas, maka orang itu dihukum dari jabatan. Orang yang mengupdate status dengan nama beliau, maka Instagram-nya akan diblokir. Hanya menulis namanya saja, maka Facebook-nya akan ditutup.

“Orang akan menjadi takut untuk menjenguk beliau, kecuali orang-orang yang takutnya sudah dihabisi hanya untuk Allah,” ujar Ustaz Abdul Somad.

Baca Juga:  Viral Goyang TikTok, BIN: Kami Tak Pernah Undang Hana Hanifah

Ustaz Somad melanjutka, Habib Rizieq hanya mengajak anak muda yang bejat, memakai narkoba untuk bertobat kepada Allah. Dia hanya membangkitkan semangat anak muda yang selama ini berzina menjadi orang-orang yang takut kepada Allah.

“Dia hanya menyadarkan umatnya supaya sadar bahwa politik itu penting, maka angkatlah pemimpin yang adil dan amanah. Dia hanya mengajak umatnya supaya jangan memilih pemimpin kafir. Salahkah perbuatannya?,” katanya.

UAS menegaskan, Habib Rizieq tidak melawan sulton, ulil amri dan siapapun, dia hanya melawan ketidakadilan. UAS bercerita hari ini dia berangkat menuju airport naik pesawat, setelah naik pesawat kemudian naik mobil jalan macet saya mesti turun naik sepeda motor. Setelah naik sepeda motor, tidak bergerak akhirnya jalan kaki.

Baca Juga:  Menteri Perdagangan Lakukan Pelarangan Ekspor Masker Keluar Negeri

“Dalam hati saya sempat bertanya, celaka betul orang yang kemarin berkata tidak akan ada yang menyambutnya,” ujarnya.

Menurut UAS, sudah tiga hari dia berpikir tidak akan ada lagi orang yang menyambutnya, sehingga dia bisa duduk berdua dengan Habib Rizieq.

Ternyata yang menyambutnya seramai ini, sebanyak ini, orang berjalan kaki, anak-anak muda berjalan kaki, orang tua, ibu-ibu duduk dipinggir jalan.

“Apa yang membuat mereka datang kemarin, karena satu cinta. Cinta kepada dzurriyah Nabi Muhammad SAW,” ujarnya.

Sambil menangis Ustaz Abdul Somad mengatakan, wahai pelaku pembuat dosa, wahai para pezinah, wahai para peminum khamar yang belum bertaubat, kalau kalian belum sanggup berbuat baik, belum mampu beramal saleh, paling tidak jangan kalian sakiti dzurriyah Rasullah, jangan kalian keluarkan kata-kata fitnah, bagaimana kalian akan menghadap Rasullah.

Baca Juga:  Gedung DPR Kembali Dijual Murah di Toko-toko Online

“Wahai para peminum khamar, wahai para pezinah, wahai para pelaku dosa, kalau kalian belum mampu beramal saleh, belum mampu bertobat, paling tidak jangan kalian hina dzurriyat Rasullah. Bagaimana kalian akan menghadap Rasullah, pada saat itu tak ada syafaat. Tak ada satu pun yang bisa memberikan syafaat, kecuali Nabi Muhammad SAW,” ucap UAS.

Itulah sekelumit pesan yang disampaikan Ustaz Abdul Somad terhadap para penghina ahlul bait. Untuk diketahui Habib Rizieq Shihab telah kembali ke Indonesia, dan mendapat sambutan luar biasa dari umat Islam. Namun, ada beberapa orang yang secara terang-terangan diduga melakukan penghinaan terhadap Habib Rizieq melalui media sosial.

Sumber: Sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *