Kategori

19/04/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Rakerda DPD NasDem 2020, Siap Hantarkan Paisal – Amris sebagai Pemimpin Dumai

PANTAUNEWS.COM – Rapat Kerja Daerah (Rakerda) DPD Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kota Dumai tahun 2020 yang diselenggarakan pada Jumat, 4/9/2020, di Hotel Grand Zury. Rakerda yang dilaksanakan dan bertujuan dalam rangka konsolidasi partai dalam menghadapi Pilkada Serentak 2020.

Rakerda yang berlangsung pada pukul 09.00 WIB, tampak dihadiri Walikota Dumai Zulkifli AS yang juga menjabat sebagai Dewan Pertimbangan DPW NasDem Riau. Balon Walikota dan Wakil Walikota Dumai Paisal – Amris, juga tampak duduk dibarisan para petinggi DPD NasDem Kota Dumai.

Dalam sambutannya, Yusman mengharapkan dukungan yang telah dikeluarkan DPP NasDem kepada pasangan Paisal – Amris (PAS) ini, benar-benar didukung sepenuh hati dan bahkan keluar sebagai pemenang.

Baca Juga:  Pjs Bupati Rohul Ingatkan ASN Tak Terbawa Arus Pilkada

“Kita ingin mengukir kembali sejarah di Pilkada Dumai 2015 silam. Dengan tekad dan keyakinan, Insya Allah, kita akan bersama-sama dapat memenangkan dalam kontestasi Pilkada Dumai 2020,” kata Yusman.

Rakerda DPD NasDem Dumai yang berlangsung, tampak sejumlah wajah-wajah baru seperti Fuad Fakhruddin, mantan Anggota DPRD Dumai asal PKS. Kimlan Antoni, yang sebelumnya kader Gerindra saat ini dipercayakan menjabat sebagai Wakil Ketua Bidang Pemenangan Pemilu. Selanjutnya, Fauzi Domo yang pernah menjadi Caleg Gerindra DPRD Dumai pada Pileg 2019, juga berpindah dan dipercayakan sebagai Wakil Ketua Bidang Agama dan Masyarakat Adat.

Perubahan struktur DPD NasDem Kota Dumai 2020 -2024 yang ditandatangi DPP di Jakarta, tanggal 19 Agustus 2020, dengan Nomor: 417- Kpts/DPP-NasDem/VIII/2020 tentang pengesahan susunan pengurus DPD NasDem Kota Dumai, Provinsi Riau periode 2020-2024.

Baca Juga:  Pidato Perpisahan 'Menghadap Utara', Anies Dinilai Mantap Menatap Istana

Dalam sambutan Zulkifli AS, juga mengharapkan dengan Rakerda ini, seluruh kader mampu menjalankan amanah partai dengan sebaik baiknya sehingga mampu menyongsong pemilu 2024 dengan lebih baik dan juga keluar sebagai pemenang pada Pilkada Dumai 2020.

Ditempat terpisah, Wakil Ketua Bidang Pemilih Pemula dan Milenial DPD NasDem Dumai, Mukhtar A.Md, juga mengatakan sebagai partai yang termasuk baru sebagai peserta Pemilu di Indonesia, NasDem mampu memposisikan sebagai parpol besar.

“Saya optimis, koalisi NasDem – PPP di Pilkada Dumai 2020, Insya Allah mampu bersaing dengan paslon lain dan menghantarkan pasangan Bapak Paisal – Amris terpilih sebagai Walikota dan Wakil Walikota Dumai,” tukasnya.

Usai Rakerda, tampak seluruh jajaran pengurus dan kader DPD NasDem Dumai ikut kompak mendampingi pasangan Paisal – Amris untuk mendaftar sebagai peserta Pilkada Dumai 2020.

Baca Juga:  Sebanyak 6 Ton Kayu Ilog di Perairan Teluk Dalam Berhasil Diamankan Polda Riau

Penulis: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *