Kategori

20/04/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Polisi Bakal Panggil Penyelenggara Pesta yang Dihadiri Raffi Ahmad

PANTAUNEWS.COM – Polisi menindaklanjuti perihal adanya kerumunan dari acara private party yang dihadiri Raffi Ahmad di kawasan Jakarta Selatan. Penyelenggara pesta tersebut akan dipanggil oleh polisi.

“Kita mau tegur, nanti kita akan panggil,” kata Kapolsek Kebayoran Baru Kompol Supriyanto saat dihubungi detikcom, Kamis, 14/1/2021.

Acara tersebut terjadi pada Rabu, 13/1/2021 malam. Sejumlah tokoh publik, mulai artis Raffi Ahmad hingga Komisaris Utama Pertamina Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok diketahui menghadiri acara tersebut.

Pesta tersebut digelar di sebuah rumah pribadi di daerah Prapanca, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Polisi kini telah berkoordinasi dengan pemerintah setempat untuk mendatangi rumah yang dijadikan tempat berlangsungnya pesta tersebut.

Baca Juga:  Dugaan Mandeg, KPA Riau Minta Polda Riau Usut Pemalsuan Surat yan Dilaporkan Gisella Kartika

“Kita lagi cek lagi ini nanti kita samperin ke sana. Ini saya lagi koordinasi sama Pak Camat,” terang Supriyanto.

Untuk diketahui, Raffi Ahmad, salah satu selebritis yang diberi kesempatan vaksin perdana di Istana Kepresidenan, kedapatan ikut pesta setelah divaksinasi.

Keberadaan Raffi di sebuah pesta, Rabu, 13/1/2021 kemarin, diketahui dari berbagai unggahan IG Story sejumlah selebriti, seperti di akun @anyageraldine dan akun IG Raffi sendiri, @raffinagita1717.

Dalam acara itu, Raffi bersama teman-teman artisnya tampak tak mengenakan masker. Mereka juga tampak tidak menjaga jarak saat berfoto. Foto-foto Raffi Ahmad tanpa menerapkan protokol kesehatan berupa menjaga jarak dan memakai masker.

Raffi Ahmad telah buka suara terkait ikut serta dirinya dalam pesta setelah divaksinasi Corona perdana. Simak di halaman berikutnya.

Baca Juga:  Polri Tegaskan Ojol Masih Bisa Angkut Penumpang

Raffi Ahmad meminta maaf atas tindakannya. Permintaan maaf itu disampaikan Raffi Ahmad pada akun Instagram-nya, Kamis, 14/1/2021. Raffi Ahmad mulanya menyampaikan permintaan maafnya kepada Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan seluruh masyarakat Indonesia.

“Terkait peristiwa tadi malam, di mana saya terlihat berkumpul dengan teman-teman tanpa masker dan tanpa jaga jarak, pertama saya minta maaf yang sebesar-besarnya kepada Presiden Republik Indonesia Bapak @jokowi, Sekretariat Presiden, KPCPEN, dan juga kepada seluruh masyarakat Indonesia atas peristiwa tersebut,” tutur Raffi Ahmad.

Raffi Ahmad menjelaskan peristiwa yang terjadi semalam merupakan keteledoran dan kesalahannya. Dia pun berjanji ke depannya akan lebih mematuhi protokol kesehatan.

“Jujur bahwa kejadian tadi malam adalah murni karena keteledoran saya, karena kesalahan saya. Ke depan, saya akan lebih menaati protokol kesehatan 3M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan). Saya juga berharap teman-teman dan seluruh masyarakat Indonesia agar terus menjalankan protokol kesehatan, meskipun vaksinasi sedang berjalan. Vaksin dan protokol kesehatan adalah satu kesatuan,” paparnya.

Baca Juga:  Sila Ke-4 Pancasila Bergambar Logo PDIP, Diduga Keliru Unduh Gambar

Sumber: Detik.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *