Rab. Okt 28th, 2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Pesan Penuh Cinta dari Suarez untuk Messi

PANTAUNEWS.COM – Luis Suarez merespons ucapan Lionel Messi di media sosial. El Pistolero menegaskan kecintaannya kepada La Pulga.

Messi salah satu pemain Barcelona yang menunjukkan kesedihannya terkait keputusan Barcelona melepas Suarez. Dia bahkan menyindir Blaugrana karena memaksakan untuk mendepak Suarez.

Striker asal Uruguay itu pindah ke Atletico Madrid dengan cuma-cuma setelah memutus kontrak sisa satu musim. Suarez salah satu pemain yang tak masuk ke rencana Ronald Koeman.

Padahal Suarez punya jasa besar selama enam tahun memperkuat Barca. Sebanyak 198 gol disumbangkan Suarez dalam 283 pertandingan, yang membantu Los Cules memenangi empat trofi Liga Spanyol, Copa del Rey, dan sekali Liga Champions.

Baca Juga:  Kucing Emas yang Langka Terjerat Perangkap Babi di Agam Sumbar

Hubungan Messi dengan Suarez bukan cuma soal di atas lapangan. Keduanya sangat akrab di luar lapangan dengan jalan bersama keluarga.

Messi tak kuasa mengungkapkan perasaan terpukulnya kehilangan Suarez di Barcelona. Dia mengungkapkannya lewat postingan foto di Instagram.

“Aku sudah tahu tapi hari ini saat aku memasuki ruang ganti kabar itu menjadi kenyataan. Akan sangat sulit karena tidak lagi bisa menghabiskan hari-hari bersamamu, baik di lapangan maupun di luar lapangan,” tulis Messi.

“Kita akan sangat merindukan masa-masa itu. Tahun-tahun kita bersama, makan siang, makan malam, banyak hal yang tidak akan pernah terlupakan, setiap hari bersama-sama,” sambungnya.

Suarez langsung merespons di kolom komentar Messi. Dia menegaskan sangat mencintai Messi dan berharap rekannya itu bisa terus menjadi yang terbaik.

Baca Juga:  Ada Kantong Kecil di Celana Dalam Wanita, Ternyata Ini Fungsinya

“Terima kasih, sobat, atas kata-katamu, tapi terima kasih telah menjadi dirimu yang sekarang, untuk apa yang dirimu berikan sejak hari pertama bersama aku dan keluargaku,” Suarez menanggapi Messi .

“Aku akan selalu berterima kasih kepada Messi sebagai manusia – lucu dan sentimental – karena semua orang tahu pemain ini. Jangan lupakan apa yang aku katakan: ‘Terus nikmati dirimu dan tunjukkan bahwa kamu nomor satu’, dan jangan biarkan yang kedua, ketiga atau keempat menodai kehebatanmu untuk klub dan untuk dunia sepak bola.

“Aku sangat mencintaimu, temanku, dan kami akan merindukanmu berlima (Messi, istrinya, dan ketiga anaknya),” tutup Suarez.

Sumber: Detik.com

banner 300250

Kategori