Kategori

11/05/2021

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

PAC PDI P Dumai Timur Adakan Goro Bersama Warga

PANTAUNEWS.COM – Kegiatan gotong royong yang dilakukan PAC PDI P(Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) Dumai Timur bersama warga, Minggu, 11/04/2021.

Goro ini dilaksanakan di jalan perjuangan rt07 Kelurahan Teluk Bijai Kecamatan Dumai Timur. Kegiatan ini langsung dihadiri Ketua PAC Dumai Timur Ales Saprijon. Goro ini bermaksud untuk menyambut kedatangan bulan suci Ramadhan.

Ales Saprijon Ketua PAC PDI P mengukapkan keawak media prihal kegiatan ini.” Gotong royong bersama warga dan jemaah mesjid dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan. Ada pun kegiatan yg kami lakukan adalah pemasangan lampu jalan agar masyarakat terang dalam berjalan menuju mesjid,” ucapnya.

Lanjutnya, Tarawih dan penggalian parit yang tersumbat agar mengurangi banjir kalau hujan, Saya juga berharap agar jemaah mesjid nyaman dalam melaksanakan ibadah puasa dan tarawih.

Baca Juga:  Kapolres Dumai Pimpin Operasi Balap Liar di Tengah Malam

” Semoga dibulan suci Ramdhan ini kita semua diberikan kesehatan dalam beribadah. Pesan saya terus jaga kebersihan, keamanan serta jaga terus persatuan dan kesatuan,” tukasnya.

Dengan lingkungan yang sehat bisa memberi dampak positif dengan warga setempat, semoga kegiatan goro ini bisa dilaksanakan secara rutin. ***

Editor: Rio Adi Surya

 

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *