Kategori

29/03/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Oknum Polisi Pasien COVID Mesum di RSUD Dompu Masih Isolasi, Diusut Propam

PANTAUNEWS.COM – Oknum polisi berinisial F belum bisa diperiksa terkait video mesum yang diperankannya di ruang isolasi pasien COVID-19 RSUD Dompu, Nusa Tenggara Barat. Alasannya, F masih diisolasi di gedung Terpijar Sanggilo.
“Saat ini F masih diisolasi di gedung Terpijar Sanggilo, tadi malam dipindahkan ke sana, sehingga belum bisa kita periksa,” ujar Kapolres Dompu AKBP Syarif Hidayat, Jumat, 22/1/2021.

Kasus ini nantinya akan langsung ditangani unit Propam Polres Dompu. Syarif mengaku akan membuatkan laporan untuk dinaikkan ke penyidik Propam Polres Dompu.

“Oleh karena itu, kita akan lakukan pembuatan laporan polisi yang nantinya kita naikkan ke Propam,” ungkapnya.

Diketahui F merupakan anggota aktif yang bekerja pada satuan di Polres Dompu. F merupakan warga asal Kabupaten Bima tapi bertugas di Dompu dan tinggal di rumah kontrakan bersama anak dan istri sahnya.

Baca Juga:  TNI Ungkap Pemicu 2 Prajuritnya Dikeroyok Anggota Klub Harley di Bukittinggi

Kapolres Dompu mengakui pemeran laki-laki dalam video mesum di ruang isolasi Dompu adalah salah satu anggotanya.

“Dari hasil pemeriksaan Propam, keterangan para saksi dan didapatkan keterangan dan bukti dari rumah sakit bahwa memang benar oknum yang ada di kamar itu adalah anggota Polres Dompu yang pada saat itu sedang dilakukan perawatan COVID-19,” tegas Syarif dalam konferensi pers di Mapolres Dompu.

Sumber: Detik.com

Editor: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *