Kategori

26/04/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Laksanakan Patroli Skala Besar, Polres Dumai Antisipasi Tindakan Kriminal C3

PANTAUNEWS.COM –  Tak henti-tentinya mengantisipasi berbagai tindakan kriminalitas seperti Curat, Curas dan Curanmor (C3), peredaran narkotika hingga kenakalan Remaja seperti balap liar, tawuran dan berbagai tindakan lainnya yang dapat meresahkan warga. Polres Dumai melaksanakan patroli skala besar, Kamis, 9/3/2023 malam, sekira pukul 22.00 WIB.

Patroli berskala besar juga dilaksanakan dalam rangka menindaklanjuti atensi Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, S.I.K, M.H sebagai upaya antisipasi gangguan Kamtibmas serta mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kota Dumai.

Dijelaskan Kapolres Dumai AKBP Nurhadi Ismanto, S.H, S.I.K, telah dikerahkan seluruh Kendaraan Bermotor (Ranmor) Dinas Polres Dumai untuk melaksanakan patroli khususnya pada jam-jam rawan terjadinya tindakan kejahatan guna mengantisipasi C3, peredaran narkotika hingga kenakalan remaja diwilayah hukum Polres Dumai.

Baca Juga:  Resmi Terbentuk, DPC PJS Kota Dumai Dinakhodai Dedi Saputra

“Adapun beberapa titik maupun ruas Jalan yang menjadi atensi yakni Jalan Puteri Tujuh, Jalan Jendral Sudirman, Jalan Sultan Syarif Kasim serta sejumlah ruas jalan lainnya. Tak hanya itu sejumlah Objek Vital lainnya juga tak luput dari sasaran patroli dengan harapan situasi diwilayah Kota Dumai senantiasa terjaga, aman dan terkendali,” harap Kapolres Dumai.

Pantauan dilapangan, kegiatan patroli rutin dilaksanakan setiap harinya oleh Polres Dumai dan Polsek Jajaran guna menjaga situasi Kamtibmas di Kota Dumai. ***

Editor: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *