banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Kursi Ketua DPRD Riau Kosong, DPP Golkar Tunjuk Yulisman Gantikan Posisi Indra Gunawan Eet

PANTAUNEWS.COM – DPP Partai Golkar disinyalir telah menunjuk Yulisman selaku Ketua DPRD Riau menggantikan posisi Indra Gunawan Eet. Yulisman dipastikan akan melanjutkan kepemimpinan Indra Gunawan di sisa masa jabatan hingga 2024 mendatang.

Kepastian ini disampaikan Wakil Ketua DPRD Riau dari Fraksi Demokrat, Agung Nugroho saat dihubungi.

“Benar infonya. Ketua DPRD Riau saudara Yulisman,” katanya, Rabu, 11/11/2020.

Saat ditanyakan lebih lanjut terkait kapan rencana pelantikannya, Agung Nugroho menolak untuk menyampaikannya karena belum menerima informasi yang akurat.

“Tunggu saja nanti pasti saya kabari,” katanya lagi.

Sementara sebelumnya, sesuai informasi yang diperoleh, DPD Golkar Riau mengusulkan tiga nama untuk pengganti Indra Gunawan Eet.

Baca Juga:  Breaking News: Gedung di Komplek Telkom Pekanbaru Terbakar, Jaringan Telkomsel Terganggu

Mereka antara lain Yulisman, Karmila Sari, dan Ramos Tedy Sianturi. Tiga nama tersebut kemudian diajukan ke DPP Golkar ke Jakarta untuk dipilih salah satunya.

Sementara Ketua DPRD Riau yang baru Yulisman saat dihubungi, belum bersedia untuk menjawab. Berkemungkinan yang bersangkutan masih rapat di DPRD Riau.

Informasi yang diperoleh potret24.com menyebutkan, Yulisman merupakan anggota DPRD Riau asal Fraksi Golkar Dapil Inhu dan Kuansing. Periode 2019 – 2024 merupakan periodenya yang kedua sebagai anggota DPRD Riau.

Penulis: Gerri Nasri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *