Kam. Okt 29th, 2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Klopp Nggak Masalah Liverpool Kalah

PANTAUNEWS.COM – Liverpool dikalahkan Arsenal di ajang Community Shield. Manajer Liverpool, Juergen Klopp terlihat kecewa, tapi tidak mempermasalahkannya.

Community Shield 2020 menyajikan Arsenal vs Liverpool di Wembley Stadium, Sabtu, 29/8/2020 malam WIB. Kedua tim menurunkan formasi terbaik.

The Gunners bisa unggul lebih dulu di menit ke-12 oleh Pierre-Emerick Aubameyang. The Reds pun menemui jalan buntu dan baru bisa mencetak gol di babak kedua, tepatnya di menit ke-73 lewat Takumi Minamino.

Skor sama kuat 1-1 dan pertandingan dilanjutkan ke babak adu penalti. Arsenal berhasil menang dengan skor 5-4, setelah penendang ketiga Liverpool, Rhian Brewster gagal menjalankan tugasnya

Dalam video yang dilansir dari Dugout, manajer Liverpool, Juergen Klopp berkomentar kalau timnya kurang buas di depan gawang. Apalagi, pertahanan Arsenal cukup rapat dan disiplin.

Baca Juga:  Viral Goyang TikTok, BIN: Kami Tak Pernah Undang Hana Hanifah

“Kami sudah memperhitungkan semuanya, menghadapi lawan dengan formasi bertahan 5-4-1, tim kami kurang tampil bagus (fisiknya). tapi, itu adalah hal yang normal,” terang Klopp.

“Di babak kedua, kami kembali bisa menguasai permainan,” lanjutnya.

Juergen Klopp memuji Arsenal yang bermain rapi dan memanfaatkan serangan balik dengan akurat. Klopp pun mengaku, timnya Liverpool membuang-buang beberapa peluang emas.

“Kami punya dua-tiga peluang emas, tapi gagal. Jadi begitulah hasilnya,” tegas Klopp.

Terakhir, pria asal Jerman itu kini bakal lebih fokus untuk menyambut musim baru Liga Inggris 2020/2021. Masih ada sekitar dua minggu, punya cukup banyak waktu.

“Kami sekarang punya dua pekan untuk menyambut musim baru,” tutupnya.

Baca Juga:  Bupati Semarang Dipecat, Gerbong PDIP Bulat Dukung Ngebas

Sumber: Detik.com

banner 300250

Kategori