Kategori

28/02/2021

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Ke Pekanbaru Mau Cari Kerja, Dua Pria Asal Palembang Malah Jadi Jambret

PANTAUNEWS.COM – Ketahuan melakukan jambret di Toko Ritel Modern, Jalan Sepakat, Kelurahan Mentangor, Pekanbaru, dua laki-laki asal Kota Palembang babak belur dihajar massa, Kamis, 21/1/2021.

Identitas kedua pelaku yakni DR alias David (25) dan EI alias Irwan (34). Kedua pelaku merupakan warga Lubuk Linggau Provinsi Sumatera Selatan.

Kapolsek Tenayan Raya AKP Manapar Situmeang mengatakan, saat melakukan aksinya, kedua pelaku tertangkap tangan oleh warga sekitar, karena berusaha menarik tas korban yang baru keluar dari Toko Ritel Modern.

“Pelaku ini sudah membuntuti korban, saat korban lengah, pelaku berusaha menarik tas yang berada di bahu korban. Namun pelaku gagal mengambil tas tersebut,” ucap Manapar, Sabtu, 23/1/2021Ke Pekanbaru Mau Cari Kerja, Dua Pria Asal Palembang Malah Jadi Jambret.

Baca Juga:  Polres Dumai Amankan 333 Orang Pelaku dan Penonton Aksi Balap Liar

Karena gagal merampas tas milik korban, pelaku berusaha melarikan diri. Namun warga sekitar dengan cepat berhasil mengamankan pelaku yang hendak kabur.

“Kedua pelaku ini mengaku baru satu hari tinggal di Kota Pekanbaru. Sebelumnya mereka datang dari Kota Palembang, ke Pekanbaru katanya mau mencari pekerjaan, tapi mereka di sini malah jambret. Pelaku EL alias Irwan ini residivis kasus perkelahian,” pungkasnya.

Sumber: Cakaplah.com

Editor: Edriwan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *