Kategori

18/04/2024

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Jika Terpilih Jadi Bupati Pelalawan, Tengku Azmun Berharap Husni Bangun Stadion

 

PANTAUNEWS.COM – Tokoh masyarakat Pelalawan Tengku Azmun Jaafar, berharap kepada pasangan bakal calon (Balon) Bupati dan Wakil Bupati Pelalawan Husni Tamrin-Tengku Edy Sabli, bisa mengangkat daerah ini dari berbagai ketertinggalan.

Satu hal yang menjadi harapan adalah agar nantinya jika paslon disingkat dengan HT, jika diberi amanah oleh masyarakat menjadi bupati dan wakil bupati, hendakya bisa mewujudkan mimpi dirinya sewaktu menjabat kepala daerah yakni mewujudkan pembangunan stadion sepakbola.

“Ini cita-cita saya dulu sewaktu menjadi Bupati Pelalawan, hanya saja belum terwujud, jadi kita berharap kepada HT nanti bisa mewujudkan mimpi ini dan ini merupakan keinginan masyarakat Kabupaten Pelalawan,” terang Tengku Azmun Jaafar, ketika didaulat memberikan sambutan pada ada acara silahturahmi dengan tokoh masyarakat Batak, Jumat, 26/6/2020.

Baca Juga:  Biadab! Ayah Tiri Ini Cabuli Anaknya Sejak Tahun 2013

Untuk mewujudkan pembangunan stadion ini di Kabupaten Pelalawan tentunya tidaklah sulit bagi Paslon HT. Hal tersebut mengingat Husni Tamrin saat ini menjabat sebagai Ketua PSSI Provinsi Riau.

“Barang kali untuk mewujudkan pembangunan stadion ini nantinya tidak sulit bagi Paslon HT, diakan Ketua PSSI Riau punya koneksi dengan pemerintah pusat. Kapan perlu nanti setiap kecamatan punya stadion sepakbola,” harapnya.

Azmun juga menyayangkan dari 12 kabupaten/kota di Riau, sejauh ini Kabupaten Pelalawan satu-satunya tidak memiliki stadion sebagai ikon kabupaten dan daerah.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *