banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Hendry Munief Sebut Samsu Dalimunte Bukan Kader PKS

PANTAUNES.COM – Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Provinsi Riau, Hendry Munief meluruskan kabar yang beredar bahwa Samsu Dalimunte, Cawabub Bengkalis yang mendampingi Indra Gunawan Eet di Pilkada Bengkalis masih merupakan kader PKS.

Hendry Munief menjelaskan, bahwa Samsu Dalimunte bukanlah kader PKS. Ia hanya menjadi anggota DPRD dari Bengkalis dan saat ini telah diproses PAW (Pergantian Antar Waktu) oleh PKS.

“Saya banyak dapat laporan, banyak sekali yang bilang Samda adalah orang PKS yang maju dengan Golkar. Saya tegaskan beliau bukan dari PKS. PKS hanya mengusung satu pasangan yaitu Abi Bahrun – Herman,” kata Hendry Munief.

Munief menjelaskan bahwa Samda belum menjadi kader PKS karena ia menolak proses kaderisasi di partai tersebut. Maka dari itu PKS mengambil sikap tegas dengan memproses PAW Samda bahkan sebelum menjadi calon dengan maju dengan kader lain.

Baca Juga:  Kembalikan Formulir Balon Ketua Golkar Riau, Andi Rachman Klaim Kantongi 12 Dukungan

“Jadi, PKS hanya (mengusung) satu, Abi Bahrun. Kami tak mau dibilang main dua kaki. Kalau mantan anggota DPRD Kabupaten Bengkalis dari PKS betul, tapi jadi kader belum sempat,” tukasnya.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *