banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Hari Pertama, Tiga Pasangan Calon Bupati Meranti Mendaftar ke KPU

PANTAUNEWS.COM – Di hari pertama pendaftaran calon bupati dan wakil bupati Kepulauan Meranti, Jumat, 4/9/2020 pagi, ada tiga pasangan calon mendaftar ke KPU. Selain paslon Hery Saputra – Muhammad Khozin, dua pasangan lain, Adil – Asmar dan Mahmuzin Taher – Nuriman Khair pun mendaftarkan diri saat itu.

Pasangan Hery – Khozin berjargon Berseri Penuh Berkah milenial sporty dan santri ini mendaftar pada pagi hari. Sedangkan H Adil – Asmar dan Mahmuzin Taher Nuriman Khair mendaftar pada siang hari. Hery – Khozin mendaftar di KPU Kepulauan Meranti pada pukul 10.00 WIB. Sementara itu, pasangan H Adil-H Asmar mendaftar di KPU sekitar pukul 14.45 WIB.

Baca Juga:  Siti Aisyah Pilih Strategi Adu Visi Misi Hadapi Istri Bupati Inhu di Pilkada

Adil-Asmar dan partai pengusung serta beberapa orang tim diterima langsung oleh Ketua KPU Kepulauan Meranti, Abu Hamid. Terlihat 4 komisioner lain saat itu, Katmuji, Hanafi, Herwan dan Anwar Basri. Selain itu, juga hadir langsung Ketua Bawaslu, Samsurizal didampingi komisioner Bawaslu Meranti, Romi Indra dan Muhammad Zaki.

Usai mendaftar H Adil menegaskan akan membawa perubahan atas Meranti jika terpilih nanti. Dengan kondisi Meranti paling miskin dan paling terbelakang dibandingkan daerah lainnya di Riau ia berjanji akan membuat perubahan dan menjadikan Meranti menjadi lebih baik lagi. Untuk mewujudkan semua itu, tambah Adil, ia rela mempertaruhkan jabatan sebagai anggota DPRD Provinsi Riau.

“Setelah 11 tahun menjadi kabupaten, kita saat ini masih termiskin di Riau, terbodoh dan paling tertinggal. Visi dan Misi kita yaitu maju, cerdas dan bermartabat,” kata Adil.

Baca Juga:  Pelayanan Lumpuh di UPT PKB, Asnar Tak Mampu Kelola Dishub Dumai

H Adil – H Asmar diusung PDIP dan PKB. Kedua Parpol ini sama-sama meiliki 4 kursi di DPRD Kepulauan Meranti.

Paslon terakhir yang mendaftar ke KPU adalah Mahmuzin Taher – Drs H Nuriman Khair MH. MT dan Nuriman diantar langsung Ketua PPP Kepulauan Meranti Dedi Putra dan Ketua Gerindra Meranti M Taufiqurrohman. Mereka tiba di KPU sekitar pukul 15.45 WIB.

“Hingga kini kita belum memaksimalkan laut kita. Jadi, untuk menuju Meranti cemerlang, kita harus kembali ke laut. Kita akan kelola laut. Kita akan pecah semua persoalan lewat laut,” kata Mahmuzin.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *