banner 300250

Kategori

02/12/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Habib Rizieq Shihab Singgung Omnibus Law, Ini Bikin UU Atau Kwitansi Warung Kopi

PANTAUNEWS.COM – Habib Rizieq Shihab juga menyinggung soal Undang-Undang Omnibus Law saat ceramah dalam Maulid Nabi Muhammad SAW di Jalan KS Tubun, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Sabtu, 14/11/2020 malam.

Dia mengatakan, proses pengesahan UU Omnibus Law dianggap lucu. Sejatinya, bila memang undang-undang tersebut demi kebaikan dunia usaha, dia pun bakal mendukungnya, faktanya justru berbeda.

“Ini lagi bikin UU atau mau bikin kwitansi warung kopi? Namanya bikin UU, sebelum disidangkan, DPR harus undang tokoh masyarakat dari semua elemen, undang ulamanya, ormasnya, pengusahanya, buruh, dan mahasiswanya. Ajak dialog, tak bisa sewenang-wenang karena DPR itu wakil rakyat, bukan wakil partai,” katanya.

Baca Juga:  Pengakuan Horor Pria Beristri Cekik Mati Janda di Bandung

Dia menambahkan, seharusnya ada serangkaian proses yang harus dilakukan oleh DPR sebelum mengesahkan undang-undang tersebut, khususnya dialog. Untuk itu, dia menanggap Indonesia ini krisis akan akhlak, sehingga mengajak semua masyarakat, khususnya umat Islam untuk bersama-sama melakukan revolusi akhlak.

Sumber: Sindonews.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *