banner 300250

Kategori

26/11/2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Diusung PKB dan PDIP, Adil-Asmar Tinggal Melenggang Maju Pilkada Meranti

PANTAUNEWS.COM – Pasangan bakal calon kepala daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, M Adil – AKBP (Purn) Asmar, resmi mendapatkan dukungan dari PDI Perjuangan, Selasa, 11/8/2020.

Sebelumnya, pasangan tersebut telah memastikan mendapatkan dukungan dari PKB yang memiliki 4 kursi di DPRD Meranti. Ditambah kursi PDIP yang juga 4 kursi. Dengan demikian pasangan ini sudah bisa mendaftarkan diri sebagai peserta pilkada ke KPU.

“Sudah dapat dukungan dua partai yang paling resmi. PDIP 4 kursi dan PKB 4 kursi. Sudah 8 kursi, lebih dari cukup dari syarat 6 kursi maju di Pilkada Meranti,” kata Adil.

Adil menambahkan, bahwa saat ini pihaknya masih terus menjalin komunikasi dengan partai Hanura untuk turut bergabung ke koalisi tersebut.

Baca Juga:  Momentum Hari Lahir Pancasila, Ketua GANN Dumai: Mari Amalkan Nilai Nilai Pancasila dan Jauhi Narkoba

Adil menjelaskan, bahwa dengan diusung oleh PDIP, nantinya Asmar akan menjadi kader PDI Perjuangan.

Sementara itu, Asmar mengaku siap untuk menjadi kader PDIP dan siap untuk membesarkan partai besutan Megawati Soekarnoputri tersebut.

“Iya, saya siap jadi kader PDIP. Perjuangan kami melelahkan. Ada duka dan suka. Alhamdulillah kami menerima hasilnya. PDIP sudah dipastikan mendukung kami,” cakapnya lagi.

“Kami sebagai putra tempatan siap untuk membangun Meranti lebih baik,” kata Asmar.

Sumber: Cakaplah.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *