Rab. Okt 28th, 2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Dinyatakan Positif Corona, Anggota DPRD Pekanbaru Ini Mengaku Telah Membaik

PANTAUNEWS.COM – Salah satu anggota DPRD Kota Pekanbaru yang dinyatakan terkonfirmasi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), Z, mengaku bahwa saat ini kondisinya telah membaik. Meskipun demikian, ia hingga saat ini masih melakukan isolasi mandiri di kediamannya.

“Saat ini saya tengah melakukan isolasi mandiri di rumah. Alhamdulillah saat ini kondisi saya dalam keadaan baik dan mudah-mudahan virus ini segera hilang dan saya kembali dinyatakan sembuh total,” cakap politisi Partai Hanura tersebut kepada CAKAPLAH.COM, Jumat, 21/8/2020.

Z juga menuturkan sebelum divonis terpapar Covid-19, dirinya tidak ada merasakan gejala apapun seperti demam dan juga flu. Namun ketika dirinya melakukan test swab di Rumah Sakit Eka Hospital Pekanbaru pada hari Sabtu (15/08/2020) dirinya dinyatakan positif Covid-19.

Baca Juga:  Hentikan 'Penelantaran' TKI ke Meranti, Bupati Irwan Desak Buka Jalur Melaka - Dumai

“Ini tentunya kabar duka yang saya terima, dengan yang saya alami saat ini. Tentunya bisa jadi pelajaran buat kita semua bahwa wabah ini bisa menyerang siapa saja, walaupun kita merasa dalam kondisi sehat dan tanpa gejala,” ujarnya lagi.

Ungkapan terimakasih tak lupa diucapkan oleh Z untuk rekan-rekannya yang berada di DPRD Kota Pekanbaru atas doa serta dukungan yang telah diterimanya agar tetap semangat untuk mengalahkan virus yang ada di dalam tubuhnya tersebut.

Z juga mengakui bahwa ini adalah sebuah ujian untuk keluarganya, dari itu ia berharap agar Covid-19 dapat segera berlalu sehingga masyarakat Indonesia dapat kembali menjalankan aktivitas sepert biasa dan menjalankan kehidupan yang normal seperti biasanya.

Baca Juga:  Sambut Bulan Suci Ramadhan, Mak Nita: Semoga Bantuan ini Ringankan Beban Jelang Memasuki Ibadah Puasa

“Terimakasih kepada rekan-rekan kami di legislatif yang telah memberi suport dan doa kepada saya,” ucapnya.

Tak sampai di situ, dirinya juga mendukung Walikota Pekanbaru serta tim Gugus Tugas Covid-19 serta OPD yang ada di Pekanbaru untuk tetap semangat dan ia juga percaya bahwa seluruh instansi yang terkait sudah bekerja dengan maksimal untuk menuntaskan Covid-19 ini.

Sementara itu kepada masyarakat Kota Pekanbaru, dirinya mengimbau agar tetap menjalankan protokol kesehatan dalam menjalankan segala aktivitas dan meningkatkan imunitas tubuh guna untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kepada masyarakat Kota Pekanbaru mohon doanya agar saya dan keluarga diberi kesehatan sampai nantinya dinyatakan negatif dan bisa beraktifitas seperti biasa nya,” pungkasnya.

Baca Juga:  6.160 Napi di Riau Dapatkan Remisi HUT RI, 94 Langsung Bebas

Sumber: Cakaplah.com

banner 300250

Kategori