Rab. Okt 21st, 2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Dihadiri GM FKPPI, Kapolda Jambi Gelar Silahturahmi dengan Beberapa Ormas dan OKP

PANTAUNEWS.COM – Kepolisian Daerah Jambi selalu dekat dan merangkul Organisasi Masyarakat (Ormas) dan Organisasi Kemasyarakatan Pemuda (OKP) dengan mengadakan silaturahmi untuk meningkatkan rasa aman dan ketertiban.

Kapolda Jambi Irjen Pol Firman Santya Budi saat memberikan sambutan Silaturahmi Ormas dan OKP Provinsi Jambi yang dilaksanakan di Kopi Tiam Sahabat di Jalan Abdul Rahman Saleh, Kota Jambi, Jumat, 16/10/2020 pagi menyampaikan silaturahmi yang diadakan ini baik Ormas dan OKP Provinsi Jambi, mengajak Menolak Tindakan Anarkis, tidak terpancing dengan adanya berita Hoaks melalui media sosial (Medsos) dan dunia maya lainnya.

Kapolda juga mengajak generasi muda baik Ormas dan OKP tetap Waspada terhadap situasi Pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:  Beredar Viral Undangan Peresmian Jalan Tol Permai, HK: Kita Belum Ada Diundang Rapat

“Dengan tetap menjalankan protokoler kesehatan dan menjalankan 3 M (Mencuci Tangan, Menjaga Jarak dan Memakai Masker),” ajak Irjen Pol Firman Santya Budi.

Ketua PD V GM FKPPI Provinsi Jambi John Harles HG, SE, MM yang hadir pada saat acara mengharapkan adanya kerja sama antara Polda dan GM FKPPI.

“Karena GM FKPPI adalah anak dari TNI/POLRI. Dengan adanya Kerja sama membuat Ormas dan OKP akan menjaga dan menciptakan suasana yang kondusif membuat Jambi Cinta Damai,” tutur John Harles HG.

Sementara itu, Ketua PC GM FKPPI Kota Jambi Ningsih Dewi Marini menambahkan, mendukung Jambi Cinta Damai, menolak anarkis dan tetap selalu menjaga keutuhan NKRI, Pancasila dan Gotong royong.

Baca Juga:  JK Minta Pilkada 2020 Ditunda hingga Vaksin Corona Ditemukan

“Setiap warga negara berhak menyampaikan pendapat sebagai wujud dari demokrasi. Namun, tetaplah selalu menjaga ketertiban dan jangan merusak fasilitas umum yang dapat merugikan kita juga sebagai pengguna,” jelas Rini yang juga Kader Bela Negara.

Penulis: Megy Aidillova

banner 300250

Kategori