Kategori

28/02/2021

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

Ayah Atta Halilintar Dilaporkan Mantan Istri Kedua ke Polisi

PANTAUNEWS.COM – Kabar mengejutkan kembali datang dari keluarga Halilintar. Kali ini sang ayah, Halilintar Anofial Asmid dilaporkan oleh mantan istri keduanya, Happy Hariadi, ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Hal ini kemudian dibenarkan Kanit PPA Polres Jakarta Selatan AKP Nunu Suparmi saat ditemui di Polres, Senin, 31/8/2020.

Dijelaskan Nunu, laporan tersebut diwakilkan kuasa hukum Happy, Didik Gunawan beberapa waktu lalu.

“Oh jadi benar, bahwa kami Polres Metro Jakarta Selatan menerima laporan polisi oleh Dedek Gunawan sebagai kuasa hukum dari saudari Happy,” ujar Nunu.

“Happy itu adalah istri dari saudara Pak Halilintar (Anofial), beliau melaporkan karena anaknya yang bernama Mubarotah, anak dari pernikahan Pak Halililintar dengan Happy tidak mendapatkan pengakuan dari Pak Halilintar sebagai anak,” lanjutnya lagi.

Baca Juga:  Dipercaya Duduki Posisi Strategis di Kejagung, Eks Kejati Riau Ungkapan Kata Perpisahan

Laporan tersebut sudah diterima pihak Polres sejak Oktober 2019. Laporan tersebut juga masih dalam proses dan telah mencapai tahap penyelidikan.

“Untuk laporannya sendiri tanggal 7 Oktober 2019, pelaporannya masih kami proses dan masih tahap penyelidikan,” sahut Nunu lagi.

Terkait dengan laporan ini, pihak Polres sudah menetapkan beberapa saksi untuk dimintai keterangan BAP. Beberapa dari mereka pun sudah menjalankan BAP.

Dari beberapa saksi tersebut, Anofial juga menjadi salah satu saksi yang nantinya akan dimintai keterangan. Selain itu, Nunu juga memastikan akan turut memanggil keluarga Halilintar lainnya.

“Udah ada beberapa saksi kami periksa,” sahut Nunu.

“(Panggil Halilintar) Iya, masih dalam penyelidikan ya. (Keluarga Halilintar lainnya) Ada nantinya,” tegasnya.

Baca Juga:  Jadi Deklarator KAMI, Gatot Nurmantyo Bicara Oligarki Kekuasaan

Diketahui, menurut keterangan yang didapatkan Polres, ayah Atta Halilintar atau Anofial memang sudah resmi menikahi Happy pada 1998. Pernikahan mereka kemudian dikaruniai seorang anak perempuan.

Namun sayang pernikahan itu tak berlangsung lama. Pada 2006 mereka resmi melepas status hubungan rumah tangganya.

Sumber: Detik.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *