Kam. Okt 29th, 2020

Pantau News

Aktual dan Terpercaya

APBD-P Riau Disahkan Tepat Waktu, Sekwan: Semoga Bermanfaat Bagi Masyarakat

Sekretaris DPRD Riau, Muflihun

Sekretaris DPRD Riau, Muflihun

PANTAUNEWS.COM – Sekretaris DPRD Riau, Muflihun, mengapresiasi kinerja Badan Anggaran (Banggar) dan Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) yang bekerja keras mengesahkan APBD Perubahan tahun 2020 tepat waktu.

Muflihun mengatakan, DPRD dan TAPD bahu membahu membahas RAPBD P tersebut sehingga pengesahan bisa dikejar tepat waktu. Terlebih, proses pengesahan APBD-P tersebut dikomandoi hanya satu orang pimpinan DPRD Riau yakni Hardianto. Sebab, tiga pimpinan dewan lainnya mengundurkan diri dari DPRD karena maju Pilkada 2020 di sejumlah kabupaten di Riau.

“Saya selaku Sekwan mengapresiasi Banggar dan TAPD Riau, di pandemi Covid-19 tetap waktu dalam pengesahan APBD-P,” kata Muflihun.

Pria yang akrab disapa Uun ini berharap agar dengan pengesahan APBD-P Riau 2020 tersebut bisa bermanfaat bagi masyarakat Riau.

Baca Juga:  Bersama Walikota Dumai, Mawardi Hadiri Peletakan Baru Pertama Gedung PMD di Masjid H Hasan Basri

“Kita berharap dengan disahkannya APBD-P ini bisa bermanfaat bagi masyarakat, apalagi di tengah pandemi Covid-19,” ujarnya.

Untuk diketahui, DPRD Riau dan Pemprov telah mengesahkan pengesahan APBD P tahun 2020 Rabu 30 September 2020 dengan nilai Rp 8,7 triliun.

Sumber: Cakaplah.com

banner 300250

Kategori